You Are Reading

0

Cara Posting Muncul di Twitter

Yap X Liong Senin, 03 Januari 2011 , , , , ,
Trik (Cara) agar Postingan Terbaru Selalu Muncul di Twitter - Dulu saya sempat berpikir bagaimana caranya agar Postingan Terbaru (Update Post) Selalu Muncul di Twitter, namun tidak ketemu-ketemu triknya. Pernah juga terlintas dalam pikiran trik tentang "Agar Postingan Terbaru Selalu Muncul di Twitter", saat itu saya berpikir kalau kita meng-follow (mengikuti) blog kita sendiri di Google Friend Connect dengan aku twitter, maka secara otomatis update postingan terbaru akan muncul pada akun twitter, namun setelah saya praktekkan, ternyata tidak berhasil. Dengan kegagalan mendapatkan trik tersebut, akhirnya saya mencoba dan mencoba, hasilnya tidak sia-sia.

Yuk yang ingin memaksimalkan twitter sebagai media promosi feed, mati kita ikuti tutorial agar Postingan Terbaru Selalu Muncul di Twitter berikut ini,

  • Klik pada tombol "Add Twitter Account"
  • Lalu, akan muncul jendela baru, masukkan Username dan Password akun twitter Sobat, lalu klik "Allow"
  • Setelah itu, isi form-form pengaturan

  • Lalu klik tombol "Active"
Silahkan cek akun twitter Sobat, tentunya setelah Sobat memublikasikah postingan baru. Maka post baru sobat secara otomatis akan ditweet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 catatan si b4r12y
Flash Blue Blogger template by b4r12y