You Are Reading

0

Cara SEO Melalui TAG

Yap X Liong Senin, 20 Desember 2010 , ,
Trik SEO alias Search Engine Optimization ada banyak. Namun, ada yang repot ada yang gampang. Nah, kalau ada yang gampang buat apa cari yang repot.

Sekarang saya mau mengajarkan trik SEO Permainan kata-kata atau terkenal istilah kerennya Tags! Gimana sih cara buatnya?


Sebelum masuk cara buatnya, sebaiknya bagi anda yang masih baru di dunia blogging membaca ini dulu. Buat yang sudah mengerti bisa melompat langsung ke cara membuat. :D
Tag's yaitu kata-kata, kenapa saya menyebutnya permainan kata-kata? Anda bisa melihat sebabnya di bagian paling bawah dari blog saya ini. Anda lihat kan ada kotak berjudul Tag? Nah, itu merupakan kumpulan kata kunci yang mencerminkan blog ini. Ok, sudah mengerti kan? Mari langsung praktek membuatnya.

Cara membuat TAG SEO blog:
  • Log in ke blogger anda
  • Masuk layout -> elemen halaman
  • Tambahkan elemen halaman teks


















  • Beri judul Tag
  • Kemudian isikan dengan kata kunci, gunakan gabungan HURUF BESAR, kata-kata bercetak tebal/bold, dan juga kata-kata biasa, bisa anda pisahkan dengan menggunakan tanda koma atau langsung saja tanpa tanda koma. Sesuka sampeyan :)
  • Contohnya dapat anda lihat pada screenshoot di bawah

















  • Kemudian, click Save
  • Nah, anda tinggal atur mau anda letakkan di mana tag anda. Kalau saya sih saya letakkan di footer blog. Biar tidak terlalu mencolok. :t
Ya, semoga tip's ini berguna buat anda sekalian. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 catatan si b4r12y
Flash Blue Blogger template by b4r12y