You Are Reading

0

Cara SEO Blog Cumi-cumi

Yap X Liong Rabu, 22 Desember 2010 ,
Trik SEO cumi-cumi. SEO trik sudah lama nih Burukutuk.com tidak buat, dikarenakan sibuk membuat artikel postingan dengan kategori yang lainnya. Namun, pada postingan kali ini Burukutuk.com akan sempatkan membuat satu artikel SEO lagi untuk share ke kapten semua. Penasaran? . . .


Cumi-cumi, seekor binatang laut dengan lengan yang banyak. Ya, Lengan!! Karena lengannya yang banyak dan kuat itu sehingga bahkan seekor cumi raksasa bisa mengalahkan seekor hiu putih raksasa. Bagaimana jika diterapkan untuk SEO?

Gambar 1. Cumi-cumi SEO

Sebenarnya, inti dari trik SEO cumi-cumi yaitu memanfaatkan blog dummy dan juga social bookmarking do follow gratisan (Kalau mau berbayar juga boleh sih ) . Nah, tinggal bagaimana nih menggabungkan link yang ada sehingga dapat memberikan kekuatan pada satu artikel di blog utama. Untuk memudahkan perhatikan ilustrasi di bawah ini :

Gambar 2. Ilustrasi trik SEO cumi-cumi

Penjelasan ringkas :

Pertama :
Kapten buatlah link do follow dari blog A/social bookmark A ke blog B/social bookmark B, seterusnya hingga blog E/social bookmark E kembali lagi linknya ke blog A/social bookmark A (Usahakan link mengarah ke artikelnya, jangan ke main page blog utama).

Kedua :
Nah sekarang, jika tahap lingkaran (lengan cumi-cumi) ini sudah selesai. Link kan do follow semua blog/social bookmark ke blog utama (Usahakan link mengarah ke artikelnya, jangan ke main page blog utama).

! Penting :
Pastikan semua blog/social bookmark yang ada di atas itu, kesemuanya sudah terindeks search engine Google!! Atau trik SEO ini tidak akan sempurna. Oleh karena itu, trik ini membutuhkan kesabaran yang amat sangat karena praktek tidak segampang teorinya. hehe
Nah, tentunya dengan link yang menyerupai lengan cumi-cumi ini, maka bisa menggoyahkan link-link serupa lainnya di search engine Google. Tendang aja blog lainnya dan jadilah nomor satu, paling ga bisa kelihatan lah sama orang-orang di search engine. Ok, selamat mencoba dan mempraktekkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 catatan si b4r12y
Flash Blue Blogger template by b4r12y