You Are Reading

0

Cara menembus situs yang diblokir oleh proxy

Yap X Liong Selasa, 29 Juni 2010

Kamu termasuk yang hobi ngenet dan ngoleksi temen2 dari seluruh dunia di satu wadah bernama facebook? ato mungkin situs lain sperti hi5, LC, tagged, myspace dan lain lain-yang-kalo-disebutin-satu-satu-pasti puyeng-bacanya.

nah, sejak mewabahnya virus facebook ini, mewabah pula virus baru, yaitu pemblokiran situs tersebut! terutama buat komputer-komputer di kampus2 ato di kantor2.haram hukumnya buka situs yang di kunjungi jutaan orang tiap harinya itu.

alasannya? banyak, seperti di kampus saya, alasan mereka menerapkan pemblokiran facebook punya sejarah sendiri, dulu nih, katanya, kepala bagian IT melihat bahwa anak buahnya lebih banyak menggunakan komputer kampus untuk ngecek testi daripada kerja!

mungkin karena beliau sangat bijak dan keras, ato mungkin karena sirik ga punya facebook jadi ga bs ikutan ,mulailah beliau menitah untuk memblokir dunia per-facebook-an!

alhasil, tinggalah para mahasiswa yang hobi tepe2 di FB menangis karna sumber kebahagiaanya terenggut secara paksa dan biadab.

eh, tenang aja! itu bukan akhir dunia kok!“kalo mau buka facebook, numpang di situs lain aja!”

maksudnya?

yep! kalo mau buka satu situs yang di blokir dari kampus ato kantor kamu,,,numpang aja pake situs lain,,,

contoh2 situs yang bisa kamu “tebeng”:

1.www. vtunnel.com

2.www.stupidcensorship.com

3.www.atunnel.com

4.www.cgproxy.com

5.www.onlyproxy.com

yah,,,wlopun ada beberapa situs “tebengan” yg ga ngebolehin kita nulis testi, kirim message ato buka foto, tapi lumayan lah saya jadi bisa ngecek facebook saya..

tapi kalo masih pengen nulis testi juga, coba deh situs yang terakhir,,,

saya sebenernya mau cari tau lebih dalem tentang “situs tebengan” ini, tapi berhubung ga tau mau cari kemana, jadi ya cuma ini informasi yang bs saya bagi…*pdhl sih emg mls cari tau,,hehe*

yah, mudah2an berguna deh buat para blogger yang senasip sama saya *mau tepe2 di facebook tapi kejegal blokir =p*

dan ini bisa juga kok buat buka situs lain yang terblokir,,,Eits, asal jangan di pake buat buka situs porno ya,,,,! :p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 catatan si b4r12y
Flash Blue Blogger template by b4r12y